Saturday, August 20, 2011

Writing Project

Jadi, katanya untuk bisa menulis tuh, latihannya dimulai dari menulis review buku favorite. Maka saya sudah berniat hari Sabtu yang libur ini akan menuliskan review dua buku dari banyak buku yang saya punya. Jam sebelasan tadi saya jalan ke Seven Eleven di seberang ITC Fatmawati, untuk cari makan sekaligus nyepi buat nulis dan baca. saya sarapan (sekaligus lunch) ini:

Kelar makan, saya lanjutkan dulu bacaan novel Khokkiri saya yang ditulis oleh Lia, teman baik saya, sambil sesekali update twitter dan denger radio. Wah, ternyata tangan ini kaku juga ya nulis tangan (iya, lappie saya udah digondol maling dua bulan lalu). Tapi akhirnya kelar juga review untuk dua novel yang sebenernya novel-novel lama: Marrying AIDS dan Travelers' Tales Belok kanan: Barcelona!

Semoga nanti bisa dilanjut review buku-buku yang lain, jadi menulisnya juga makin jago! Haha, ngarepnya!! ^^




~dinoy~

1 comment:

Anonymous said...

Aku jg suka membaca..
Dan klo berkesan sekali, aku suka menceritakan kembali ke orang lain, tp oral style..
Aku tdk pandai menulis..
Andainya aku lebih sabar, pasti banyak skali buku yg tak corat-coret..
Wkwkwkwkwkwk..