Thursday, June 7, 2012

Kantor Baruuuu ...


Kalau kamu membaca judul postingan ini dan mengira aku pindah kerjaan (lagi!),, no no no ! Biar aku jelasin lebih dulu di awal, kalau aku masih setia jadi karyawan di kantorku yang sekarang, Malindo, hehee ... Yang aku maksud baru adalah lokasi kantornya. Jika sebelumnya aku berkantor di Kompleks Dutamas Fatmawati (sejak Maret 2011 aku mulai kerja di Malindo), mulai dua hari lalu aku pindah lokasi kantor ke Kompleks Lottemart Fatmawati (dulu namanya Plasa D'Best), sekitar 10 menit jaraknya dengan menggunakan kendaraan bermotor. Humm, dari dulu emang kantorku punya semacam kantor cabang juga di sana, nah wacana nya sekarang kantor pusat di Dutamas akan ditiadakan dan jadi satu dengan di Lottemart ini. Mulai dua hari lalu tim Audit resmi pindah, menempati lantai empat. Ini adalah ruangan baru ku:

Ruangan baru lebih kecil tapi lebih private dengan kubikel

Tadi usai makan siang, karena masih ada waktu setengah jam sebelum istirahat berakhir, aku memutuskan untuk berbelok ke Lottemart dan melihat-lihat apa yang ada di dalamnya.
Pintu masuk lottemart dari parkir basement

Ternyata isinya lumayan menarik. Aku nggak masuk ke supermarketnya yang ada di lantai dua, karena ternyata di lantai dasar banyak tempat-tempat menarik juga. Ada toko sepatu, toko kamera, Bread Talk, Solaria, Lotteria (fast food punya Korea), dan Angel in Us Coffee (kafe dari Korea) ..

Mampir ke toko kamera buat tanya-tanya, pengennya bulan depan beli kamera

Yang mau nongkrong di kafe ala Korea

Jumat nanti coba makan di sini ah, cobain burger bulgogi, lol

Hmm, coba ada Gramedia, bisa makin betah nih aku .. Tapi konsekuensinya, selama aku masih ada di kos yang sekarang, harus bisa bangun lebih pagi neh biar nggak telat. Soalnya perjalanannya butuh sekitar sepuluh menit naek metromini, kalau nggak pake macet !

dinoy

5 comments:

Tatz said...

Sumpah yah, cita2 gw punya kantor di mall! Hahaha

dinoy said...

huehehe, asyik sih kak buat refreshing, tp godaan buat jajan melulu jadi boros.. XD

kura said...

hai dinoy. sy jumpa link kamu di travelog aie & sha. nak tanya, kamu minat traveling ya? ingin berkenalan bisa? :)

dinoy said...

Halo, Kura. Ya benar, saya minat dengan traveling. Tentu boleh berkenalan. Boleh email saya di dinoy.novita@gmail.com

Salam :)

kura said...

haa ok. sy mahu kenalan kerana sy mahu backpaking di tempat kamu mungkin nnt :)

check email kamu ya, kita borak sana :)