Friday, March 23, 2012

What I do in my sick leaves :(

So, dari hari Jumat (16 Maret 2012) sampai sekarang (23 Maret 2012) aku nggak masuk kantor karena kena sakit cacar air. Sebenernya sudah nggak meriang lagi sejak hari Minggu, tapi karena alasan aku belum pulih benar dan rawan menularkan virus cacar ke orang lain, aku belum boleh kerja dulu. Boseeen banget rasanya nggak bisa masuk kantor, tapi nggak bisa kemana-mana juga. Jadi postingan ini cuma akan sedikit menceritakan ngapain aja aku selama beristirahat:

 - Twitteran (ha, pastinya!)
- Nonton dvd : serial united states of Tara, Desperate Housewives, Personal Taste (Lia ke Korea dan ninggalin aku banyak dvd nya).
- ke JNE deket kos buat kirim buku
- baca novel Then I Hate You So
- Nonton TV sampe bosen sendiri
- Bales2an email dan wa an sama Lia.
- BBM with some friends
- Sedikit nge blog nulis resensi novel, lanjutin cerita KL-Sing trip, dan curhatan kurang penting ini


Hmmmm... I really wish i can go back to my normal activity in no time, Amen!

No comments: