Sunday, August 22, 2010

coz everything gonna be okay!

Apapun yang terjadi, ku kan slalu ada untukmu..
janganlah kau bersedih, coz everything gonna be okay!

Lagu itu mengalun untuk kesekian kali nya.. berkali kali dan lagi dan lagi, dan Dini tidak pernah bosan. Lagu yang agak mellow tapi menyemangati.. Everything gonna be okay din, seperti saat kamu dengan semangat 2010 (hahaha, since 45 its far away already) mengantri untuk menaiki wahana hysteria di Dunia Fantasi yang baru pertama kali kau datangi (well yess,, silakan tertawa karena si anak dusun ini baru pertama kali masuk dufan, haha). Toh saat wahana itu mulai dimainkan, kamu mulai menegang, jantung seolah beristirahat berdetak, rasanya mencekam, but hei, apa yang terjadi saat kau menikmati sensasi itu? At the end kamu pun turun dengan tertawa terbahak-bahak, bukan? Menyenangkan bukan?  Dan begitulah hidup mu..
Saat kau berlari mengejar anganmu tak pernah sampai, ya sudahlah…
Disaat kau bersemangat menggapai angan dan mimpi mu, namum nyatanya kamu masih disini-sini aja, hei come on, bersabarlah, dan lebih bersemangatlah, karena Jalan selalu ada..
This life is not always as scary as it had been told by many people.. Look at the fun, the sensation, and the mystery in it. Biarkan raga mu mengecap segala apa yang terlewati didepanmu.. Tak perlu malu tuk menangis, tak perlu ragu tuk tertawa terbahak-bahak.. That’s how you will see that, whatever may happen in your life, but hey, everyting is gonna be okay..
Dalam perjalanan pulang mu kemarin, kamu telah mengambil keputusan yang tepat untuk bernafas lebih nikmat, memberi penyegaran pada otakmu, menjelajah kota mu lebih sungguh, karena sekarang baru kamu sadari kalau ternyata banyak yang belum kamu tahu dari kota mu sendiri..
Dalam masa-masa yang kamu lewati, sekarang kamu mulai menyadari betapa pentingnya melakukan hal-hal baru, keluar dari kejengahan yang harus kau lewati selama ini..
Dini, you always thought  that human don’t have wings, so you think you cant fly, but all you have to do just spread it and fly away !
Sayap itu tak harus berbentuk bulu-bulu mengembang di sisi kanan kiri mu, sayap itu ada namun tak kasat mata..
Sayap itu adalah sebentuk rasa keberanianmu, berani bermimpi, berani berangan-angan jauh, berani memikirkan hal-hal yang belum dapat kamu gapai, namun kamu tahu jika kamu gapai akan amat sangat berfaedah bagimu..
Kembangkanlah sayap itu Dini, percayalah bahwa Tuhan memberikannya untuk semua manusia, namun hanya sedikit yang menyadari dan memutuskan untuk mengembangkannya
Jadilah yang sedikit itu Dini, tak perlu kamu mengikuti arus  jika kamu tahu bahwa menjadi berbeda akan membuatmu lebih maju dan lebih baik
Nggak perlu selalu melihat apa pencapaian orang lain, karena setiap orang memiliki masa dan bagian  yang berbeda-beda dalam hidupnya
Lets say, you know that you have time limit for your life and you got to decide, what do you want to do with those limitation??
Can you imagine if you only have one chance to make a wish, for a lifetime, what would you say for that wish??

Yeah tenang saja, saya sudah memutuskan jauh sebelum kamu mengajukan pertanyaan-pertanyaan itu. Karena inilah hidup yang saya pilih:
I decide to spread my wings inside and fly away, coz that’s the reason why my parents throw away my ‘ari-ari’ through the sea, instead took it deep down in the soil, its because they want me to be a strong person that will go anywhere in this world.

Yess, I decide to fly, with all of the courage that would be my wings..


Dear God, I need your direction for this.. J


Jakarta, 22 Agustus 2010





No comments: