Saturday, April 17, 2010

What goes around

What goes around these latest days, with my life.. Hmmm, perasaan perasaan yang mewarnai hidupku. Ada keceriaan, rasa kangen yang selalu ada pada sahabat yang menghilangg, perasaan jenuh-gairah-stuck silih berganti pada pekerjaan.. dan yah, "rasa itu" akhirnya datang lagi.. Isn't it too early to say that im in love again? Maybe definetely i am in crush again to a man.. The one who can make me comfortable during our chat, giving me all his kindness and values.. And let me swim in this feeling of liking someone.. knowing that there's someone giving respond to my stories, giving his smile and laugh, or even share his own stories.. Tapi ga bisa dipungkiri, kalo ketakutan itu selalu datang sepaket dengan perasaan kimia itu, yaitu ketakutan kalau orang itu ternyata tidak sebegitunya padaku.. -He's just not that into me- Tapi aku toh memutuskan untuk memberi leisure to my heart.. Let her feel the chemistry, but i still got my limit.. Biarkan perasaan suka itu tumbuh, tanpa harus ber ekspektasi yg berlebihan.

At Office, satu persatu personel di divisiku mulai resign.. dan akupun mulai mempertimbangkan prospek ku di tempat ini.. Banyak kejengahan yang ga bisa aku ungkap secara gamblang, tp menurutku, those shouldn't happened at my office. If only they could give what should employee get, maybe this rush resign would never happened. Dimana bekerja yang seharusnya menjadi aktualisasi diri dan sebuah passion, malah berbelok menjadi suatu hal yg melelahkan dan tak seimbang...

Di keluarga, still, huff, saya masih merasa belum mengabdi dengan baik dan benar. Karena ketika sewaktu waktu dimintai tolong, lagi lagi saya tak bisa. Ah, seandainya saya punya kapasitas lebih untuk menjawab kebutuhan keluarga saya yah, anytime, and anything they need. I really wish i can..


Di persahabatan, dia yang hilang masih belum kembali. Tapi saya bersyukur untuk teman-teman yang selalu ada disekitar saya.. Sahabat-sahabat yang ga pernah kekurangan akal untuk membuat saya tersenyum, tertawa,dan tersentuh. Pelajaran-pelajaran yang tak pernah berhenti untuk diberikan, pe er pe er yang menanti untuk dituntaskan, dan ujian ujian yang menentukan, apakah kita akan naik level kedewasaan atau enggak.

Dan selalu, Tuhan ku yg menjadi guru ku, yang nggak pernah bosan mengajariku walau aku sering salah dan bloon, yang ngasi aku sanksi dg adil, agar aku belajar dari kesalahanku..


This is life, such a sandwich.. there will be bread contains of cheese, vegetables, and ham.. dont forget to add the mayonaise catchup, would you?

1 comment:

jojo said...

enjoy your sandwich, din!