Friday, October 21, 2011

Kadang.. ~postingan lagi melow~


Kadang.. kita tak tahu kemana hidup akan membawa kita
Kadang.. kita nggak ngerti akan dipertemukan dengan siapa-siapa di keseharian kita
Kadang kita ragu hendak melangkah kemana, mau apa, untuk apa ?
Kadang ketakutan terbesar kita justru ada pada hal yang menjadi kekuatan kita..

Saya hanya berusaha menikmati hidup, melakukan hal-hal positif yang sekiranya mampu memberi kebahagiaan dalam hidup saya
Saya adalah pemimpi yang kadang menjadi terlalu muluk dan berlebihan, tapi lantas apa salah ?
Ini hidup saya.. ini hari saya..
Kebetulan kenikmatan yang saya rasakan saat ini ada pada saat saya melakukan perjalanan di tempat-tempat yang baru, namun lantas kenapa ?
Kadang bahagia itu simple, saat orang tak perlu mempertanyakan apa yang kamu lakukan, menilai sepihak akan hal-hal yang sedang kamu khidmati saat ini..
Kadang bahagia itu simple, yaitu melakukan sesuatu yang mungkin buat orang lain sia-sia, tapi aku menikmatinya
Kadang bahagia itu sederhana.. saat kamu sendiri saja menyesatkan diri di negeri orang tanpa perlu orang lain mengkhawatirkanmu karena kamu tahu disana Ada Yang Senantiasa Membimbingmu
Kadang sukacita itu tak perlu muluk, ketika kamu bisa menikmati percakapan dengan orang asing tanpa perlu mempertanyakan esensi setiap kalimat itu sendiri

Aku menikmatinya,
Aku mengecap rasa yang mungkin buat kalian biasa saja..
Tapi inilah hidup saya..
Kadang, kita tak perlu menengok dan membanding-bandingkan diri dengan orang lain,
cukup menghayati kesendirian dan temukan makna hidup disana..

Bagaimana denganmu?

:)

~dinoy~

3 comments:

AieSha said...

halu... lama menyepi??

Unknown said...

Biarkan mengalir seperti air Mba.

Sukses selalu
Salam
Ejawantah's Blog

dinoy said...

>AieSha: Halooo. apa kabar kalian?can we meet on March 3,2012 and accompany me and my father to Putrajaya? hehe..

>IndraKusuma: Thanks :)