Wednesday, August 13, 2008

Here I am Now

Dimana sih lo sekarang, Din??
>> Gw di Jakarta

Wahh,, Ngapain ??
Kerja Dong,, Tempat kerja kedua nih setelah KAP

So, tepatnya Jakarta mana neng??
Gw Kos di Karet Pedurenan.. KAntor gue awalnya di Sentra Mulia, deket banget sama kos. Yah jalan kaki 7 menit jadi. Tapi udah dua hari ini kita pindah ke gedung baru Standard Chartered,, lt.31. Lumayan seh dari kos, jalan kaki 20 menit,, sehatlahh..

Jadi,, kerja dimana..??
KanalOne.

Apaa??
K-A-N-A-L O-N-E... media online,, portal information and communication. baru kok, belum launch,, pantes kalo lu belum tau.

udah berapa lama??
Baru tgl 15 Juli kemaren gw masuk..
So, udah berapa lama di Jakarta ??
Gw nyampe tanggal 14,, jadi 2 mingguan lah...

Gimana Jakarta ? Udah kemana aja??
Hmmm.. Puji Tuhan.. Jakarta gak seserem yang pernah diceritain temenku kok. Soal Harga,, dari yg murah sampe mahal semua ada,, tinggal kita aja yg pinter milih... Kriminal?? Waspada aja lah.. Gw sih belum pernah ngalemin,, ya jangan sampe juga sih. Pokoke berdoa dulu sblm pergi, berserah sama Tuhan. Gw udah lumayan pergi2 2 minggu ini. Bukan kebanyakan duit lohh,, sengaja membiasakan diri sama kendaraan dan jalan umum jakarta. Biar ngerti jalan dan melatih diri.
Hari pertama sih standar,, gw sama Papa nyampe di st. Jatinegara, kita mampir dulu ke kontrakan kakak di area Salemba (deket rutan tuh).. Trus malemnya gw dianter ke kos baru gw. Besoknya gw masuk kerja.. Hahaha... pake acara nyasar lagi, padahal kalo beloknya bener ,, deket banget jalan kaki. Gw nyasar ke Mall Ambassador-ITC Kuningan. Jadi jalan lumayan capek plus naik angkutan umum. Untung nyampe.. telat dikit. Maem siang gw ke Pasar Festival. Tinggal nyebrang, ditemenin mb Helen.
Sabtu pertama gw jalan ke Blok M sama Miva en Ruth. Iya, Miva lagi ada acara di Jkt. ABis dari Blok M gw naik bis ke UPH Tangerang,, ada undangan temen baik nontong tanding rugbynya timnas lawan Kamboja. Selesenya gw nyebrang ke Mall Karawacci, jalan2 plus nungguin sodara gw jemput. Rumahnya kan di Kutabumi - Tangerang. Gw nginep situ. Minggu siang gw balik kos,, nyampe jam 5 sore. Mandi-mandi cepet, dandan cepet,, trus ibadah di Gereja Duta Injil - Ambass jam 6. Dahsyat banget ibadahnya..
Nah,, Selasanya gantian gw ama Ruth menjamu Vania. Dia jg ada acara di JKT. Kita lunch di Plasa Semanggi. Naik busway,, lamaaa nunggunya,, koridor Dukuh Atass.... Capeeekkkk dehh!!! Gw balik kantor jadi telat deh... Nah berhubung yg tadi cuma singkat, malemnya kita janjian lagi di ITC. Dinner bareng, trus jalan2 bentar liat2 baju. Bener2 liat-liat, secara gw blum gajian dan duit masih mepet. Teruss... kemana lagi yaa??? Oh ya, SAbtu kedua nehh. Gw ke CCF, kemakan promo, liat film France. ternyata gak ada teks Indo nya. Gw sama kakak cuma bertahan 10 menitan. Trus kita cabut. dia ajak muter2 JKT sama motornya, gw diliatin bakal gedung baru lokasinya kanalOne. Trus mampir di Plasa Senayan City. Maem Bread Talk.
Hari Minggu kedua,, gw ibadah di GMB Community, Plaza Bapindo. Ketemu Joseph S. Djafar (keyboardis GMB dan pencipta banyak lagu rohani) di depan pintu. Dia nyapa gw duluan. Ramah, Kerenn, dan Humble tentunya.. Gw diberkati juga disini. Trus pulang ke kos, gak kemana-mana lagi. Senin ketiga,, kanalOne udah pindah di StandChart. Gedung nya kereeeennnnn.... secara lantai 31, view Jakarta dari situ baggoooozzzzz... hehehehehhee.... Puji Tuhan!!
Besoknya gw ama mb Helen lunch sambil muter2 di Plasa Semangi. Dari belakang gedung, jalan tembus ke situ deket kok..
Nah sekarang ini, Rabu ketiga,, liburrr... gw tadi belanja perangkat bebersih kamar kos di Carrefour ITC Kuningan (maklum udah gajian). Trus garing,, cabut ke warnet.

Kalo ditanya ni,, udah sesuai kepinginan dan impian mu blum??
Umm.. masih sebagian ya. Untuk bagian keluar Jatim jelas terwujud. Tapi untuk bagian bisa kemana-mana alias keliling Indo, ke daerah yg gw belum pernah, jelas belum. Gw dulu pinginny kemana aja keluar JAtim, tapi jgn Jakarta lah, sumpek. Tapi kan disini pintunya lebarr.... hehee... dan sekarang (tepatnya beberapa waktu belakangan) ada satu mimpi baru : bisa ke Luar Negeri. Makanya,, tuh bahasa asing mesti gw pinterin dulu.

Dini... Dini... Mau apa sehh ??? Lo gak kangen rumah? temen-temen Lama?/
Ya munafik kalo gw bilang gak. Tapi kan kita mesti pinter bagi priority dong, kapan mikirin orang deket, kapan diri sendiri. Tenang, so far gw masih keep contact dan perhatian sama keluarga dan temen deket kok..

Jadi,,, FINAL TARGET....????
...
......
.............
.............
///////////////////

Gw pernah bikin list hidup gw. Duluuuuu banget.. gini yah :
Staff Acc --> Head / SPV Acc ---> CFO itu yang buat karir. Trus jelas buat pribadi,, dapet pacar -->> nikah umur xx --> punya anak umur xx
Tapi semua berpulang sama Tuhan. Gw harus belajar peka, apa semua udah sesuai kehendak BELIAU belum. Kayak kerjaan ini, gw gak nyangka lagi bisa dapet. Gw dah beberapa kali tes, interview,, tapi gak hasil. Thanx to God and Jojo kakak gw pstinya.. bisa masuk kanalOne. Lagian,, gw ni lebih cocok short term target. Target gw, someday gw bisa jadi orang penting di kerjaan gw. Bukan sekarang gak penting loh,, tepatnya di posisi penting. Dan itu tadi,, bisa kenal dunia lebih luas lagi. Ngerti,,kannnnn??

Okay Sista,, have nice dream and STRUGLING for that!!!

GBU all

1 comment:

dinoy said...

seru abiss... (kata mas Agung Perdofis,, mau comen tapi belum dafar)--15/08/08