Saturday, March 7, 2009

pulaaaaaaang

Sabtu, 07 Maret 2009.. merayakan setahun tujuh bulan aku menjadi seorang pekerja, dengan nonton Kambing Jantan the movie. Bukan kesengajaan, karena aku baru nyadar usia bekerjaku setelah aku usai nonton film itu. Hari ini hari sabtu, besok minggu, lusa senin adalah tanggal merah. Suatu "godaan" untuk kembali sejenak ke Surabaya... Kunyuk emang Hardini ama Kak Rieka yg udah bikin gw mupeng karena pada balik ke Surabaya.. hrgrhgrhgrhgrhgr... hehehe, but ya udah, toh aku memilih untuk ada disini, di Jakarta. KOta yang makin lama aku cintai, sekalipun belum melebihi Surabaya. Tempatku mencari rumah baru, tempatku terlena oleh ketersesatanku, dan yah,, tempatku, hemmm....
Tadi nonton film kambing jantan, film yang katanya gokil dan kocak abis, tapi kok banyakan dramanya ya timbang komedinya?hehe.. ringan but real,, dan ugh!! damn to raditya dika!! he has all that i wannna do,, kuliah Finance di luar negeri, dan jadi penulis yang bukan hanya nge hits, tapi karyanya (yang kocak) nyentuh banyak orang. Gw pribadi belum pernah baca bukunya mpe habis, cuma sekali-sekali nyulik baca punya temen sama punya toko buku, tp rada males karena ada becandaan yang agak jorok, hehe.. tp pas difilm in bagus kok... NIatku tadi nonton bioskop.. ya biasa, refreshing setelah kerja dan sekaligus mencoba menata hatiku... dan setelah nonton itu, aku kembali menyusuri Jakarta yang megah dan mulai kucintai..
Ayo pulang din,,, ke surabaya??
nope,,for now. AKu menemukan bahwa rumah gak selamanya bangunan tempat keluarga kita,, tapi sejatinya rumah adalah tempat kita bisa menemukan diri kita sendiri, tempat kita merasa nyaman, hangat, dan disayang
SO, ayo pulang din, pulang ke hatimu...!!
Selama ini aku selalu merasa kangen sama orang yang nggak kangen aku, padahal ada beberapa orang yang kangen sama aku, tapi gak terlalu aku kangeni,hehe
ini saatnya pulang, pulang ke hatiku,,
coz i am the best friend of me..


GBU

1 comment:

Sidik Rizal said...

mbak Dini... aku mau minta tolong dong...! Ini berkaitan dengan tulisan mbak Dini di Viva news.com